Friday, August 30, 2019

12 Ular Berbisa Paling Mematikan di Afrika

Tags

Benua Afrika dikenal memiliki beberapa hewan besar mamalia luar biasa di dunia, tetapi sebagian dari padang Sahara Afrika juga merupakan rumah bagi spesies ular paling berbisa di dunia ini. dan 

Beberapa dari mereka terdaftar sebagai ular berbisa yang berbahaya di dunia. Ular berbahaya di negara Afrika ini juga termasuk python batu Afrika, rinkhals, ular kobra, kobra Angola, mamba hijau dan boomslang dan banyak lagi yang belum terjamah oleh peneliti.

Di bawah ini beberapa Daftar  12 Ular Berbisa Paling Mematikan di Afrika, sekali menggigit musuhnya tidak butuh lama akan mati 

Ular Black Mamba


Black Mamba adalah ular tercepat dan paling mematikan di dunia dan juga spesies ular berbisa terpanjang di benua Afrika. Habitat spesies mamba hitam adalah hutan lebat, sabana, hutan dan gurun kering.

Cobra Meludah Mozambik


12 Ular Berbisa Paling Mematikan di Afrika


Mozambik Cobra adalah spesies ular kobra yang paling berbahaya dan salah satu makhluk paling berbahaya di negara ini. Kobra meludah Mozambik juga dianggap sebagai salah satu ular paling mematikan di benua Afrika.

Puff Adder adalah spesies ular berbisa ular berbisa dan bertanggung jawab atas gigitan ular paling banyak di Afrika. Spesies ini adalah ular yang paling tersebar luas di Afrika, ditemukan di sabana dan padang rumput Afrika.

Gaboon Viper


Gaboon Viper adalah spesies ular belerang terberat dan terbesar yang ditemukan di padang rumput sabana dan hutan hujan Afrika Sahara. Viperid terberat ini memiliki kepala segitiga besar, ukuran tubuh berat dan taring terpanjang di dunia.

Cobra Mesir

12 Ular Berbisa Paling Mematikan di Afrika


Cobra Mesir adalah spesies kobra terbesar kedua di dunia setelah kobra hutan, kobra terbesar di Afrika. Kobra Mesir hidup di berbagai habitat tetapi sering ditemukan di dekat perairan, ladang pertanian, dan desa manusia.

Viper karpet


Saw Scaled Viper juga dikenal sebagai karpet ular beludak dan terdaftar sebagai salah satu ular paling berbahaya di Afrika, juga ditemukan di wilayah kering anak benua India. Saw Scaled Viper adalah anggota dari empat spesies ular besar India, yang bertanggung jawab atas sebagian besar gigitan ular pada manusia.

Boomslang


12 Ular Berbisa Paling Mematikan di Afrika


Boomslang adalah salah satu ular paling berbisa di Afrika tetapi tidak berbahaya bagi manusia karena racun kecil, ditemukan di Afrika Sub-Sahara. Ular pohon berbisa ini sangat besar panjangnya dan memiliki mata yang sangat besar.

Hutan Cobra


Hutan Cobra juga dikenal sebagai kobra hitam adalah spesies kobra terbesar yang diketahui dan anggota ular paling mematikan di Afrika Tengah. Hutan kobra dianggap sebagai ular yang sangat berbahaya dan spesies kobra terbesar kedua di dunia.

Green Mamba

12 Ular Berbisa Paling Mematikan di Afrika


Ular Mamba hijau adalah spesies ular yang tinggal di pohon, mendiami wilayah pesisir Afrika Timur dan Barat. Mamba hijau Barat dan mamba hijau Timur adalah dua spesies elapid yang sangat berbisa dan ular yang sangat gesit.

Tanjung Cobra


Cape Cobra adalah spesies kobra yang sangat berbisa dan salah satu spesies kobra paling kuat di Afrika. Tanjung kobra muncul di berbagai habitat yang berbeda termasuk hutan, gurun, bukit berbatu dan padang rumput yang tinggi.

Bush Viper


Bush Viper adalah salah satu ular paling indah dan sangat berbahaya di Afrika, ditemukan di Afrika subsaharan, Asia, dan Amerika Selatan. Ular pit viper arboreal ukuran kecil ini sangat beracun tetapi memiliki berbagai warna dan pola yang menakjubkan.

Adder Sidewinding


12 Ular Berbisa Paling Mematikan di Afrika


Sidewinding Adder adalah spesies ular berbisa ular berbisa yang hanya ditemukan di daerah gurun Namibia dan Angola. Pening gurun Peringuey adalah pemburu penyergap dan terkenal karena metode berburu yang unik dengan mengubur dirinya di bawah pasir.

Demikianlah artikel tentang 12 Ular Berbisa Paling Mematikan di Afrika semoga menginspirasi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon