3 Langkah Sederhana Mengatasi Hambatan Dan Mengembangkan Bisnis Blogger

3 Langkah Sederhana Mengatasi Hambatan Dan Mengembangkan Bisnis Blogger


Setiap pengusaha memiliki perjuangan, termasuk blogger. Namun, jika sahabat tidak menemukan cara untuk mengatasi bidang-bidang yang paling bermasalah bagi sahabat, sahabat akan segera menemukan bahwa bisnis blog sahabat sudah mati (tidak berjalan).

Meskipun banyak blogger menyadari hal ini, mereka tidak perlu tahu apa yang dapat mereka lakukan untuk melewati rintangan dengan cara mereka sendiri dan benar-benar punya niatan untuk mengembangkan blog mereka. 




Jadi, jika artikel ini menjadi tempat sahabat saat ini untuk menemukan diri  sendiri, membuat sahabat tidak yakin apa yang harus dilakukan untuk membawa blog sahabat  ke tingkat yang lebih tinggi, berikut adalah proses 3 langkah sederhana yang dapat membantu sahabat untuk mengembangkan bloger.

Langkah 1: Identifikasi Hambatan Pribadi Anda Sendiri


Jika ada satu hal yang benar dalam bisnis, tidak ada dua pengusaha yang mengambil jalan yang sama persis. Secara default, ini juga berarti bahwa tidak ada dua pengusaha yang berbagi perjuangan yang sama persis.

Sebelum sahabat dapat mengatasi hambatan yang unik, sahabat harus terlebih dahulu mengidentifikasinya dulu. Ini membutuhkan waktu beberapa menit untuk duduk dan membuat daftar hal-hal yang menurut sahabat paling bermasalah.

Ada beberapa tantangan paling umum yang sering di alami oleh blogger baru, salah satunya, bingung menentukan topik yang akan di bahas, sulit mencari kata kunci, kesulitan mencari kata utama, dan lain sebagainya, saran saya  tetap termotivasi, berusaha menjadi sempurna, mendapatkan lalu lintas yang cukup, tetap aktif di media sosial, dan tidak menyerah.

Buatlah daftar tantangan pribadi sahabat sendiri sehingga sahabat tahu bidang mana yang perlu Anda tangani untuk menumbuhkan bisnis blogging sahabat sepenuhnya, semisal sahabat suka dengan dunia teknologi atau bisnis, maka sahabat membuat blog yang membahas masalah teknologi dan bisnis , jangan sebaliknya, nantinya akan kekurangan konten pada ahirnya tidak jalan, terus berusaha, jadikan blog sebagai hobi..

Langkah 2: Buat Rencana Pertumbuhan Bisnis Blogging


Setelah sahabat tahu apa yang saat ini menghentikan langkah mengembangkan bloger dari mencapai tingkat pertumbuhan yang sahabat sukai dengan blog, langkah selanjutnya adalah mengembangkan rencana untuk mengatasi hambatan-hambatan yang di alami.


Dalam Spotlight CEO yang disediakan oleh majalah CEOWORLD, Russell Ruffino berbicara tentang meningkatkan skala bisnis Anda. 

Menurut Ruffino, adalah pendiri dan CEO dari Klien berdasarkan Permintaan, kunci untuk mencapai pertumbuhan adalah dengan berkonsentrasi pada tiga fungsi bisnis utama ini: "Menarik pelanggan baru, Mengubah mereka menjadi klien, dan Memberikan layanan sahabat sekuat dan menguntungkan serta membuat pengunjung selalu di hiasi rasa penasaran."




Dengan mengingat hal ini, di mana sebagian besar hambatan sahabat saat ini jatuh? Apakah itu membawa arahan baru yang menghadirkan masalah terbanyak untuk sahabat atau sahabat pandai dalam hal itu, namun mengalami kesulitan mengubah arahan ini menjadi klien seumur hidup yang loyal?

Kembangkan rencana yang membahas bidang yang sahabat minati dan menjadi hoby sahabat yang paling bermasalah. 

Bertujuan untuk mengatasinya sedikit demi sedikit agar tidak membuat sahabat kewalahan. Dengan hanya mengambil satu langkah pada satu waktu, sahabat pada akhirnya akan mencapai tujuan yang sahabat inginkan.

Langkah 3: Ukur Hasil Anda


Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah sahabat benar-benar mengatasi hambatan sahabat adalah memiliki beberapa jenis pengukuran. Ini akan membantu sahabat dengan cepat mengidentifikasi apakah tindakan yang sahabat lakukan membuat sahabat maju dengan bisnis blogging.

Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi analitik situs  secara rutin sehingga sahabat tahu apakah blog  mendapatkan lebih banyak pengunjung atau pelanggan. 

Jika situs sahabat tidak menyediakan jenis informasi ini secara otomatis, Google Analytics juga memasok jenis data ini. Yang harus di lakukan adalah membuat akun.

Pilihan lain adalah melacak berapa kali posting yang dibagikan di media sosial. Jika tidak terbiasa dengan cara melakukan ini, Razor Social membagikan bahwa Pembuat URL Kampanye Google (yang melacak saham dengan menggunakan Google Analytics), Bit.ly, dan ClickMeter semuanya bekerja dengan baik untuk tujuan ini.




Dengan mengidentifikasi hambatan terkait blog, sahabat membuat rencana untuk mengatasinya, dan kemudian mengukur apakah rencana yang di buat benar-benar berfungsi (atau jika tidak), sahabat lebih mampu mengembangkan bisnis blogging. Selain itu, meninjau kembali proses yang sama ini secara teratur dapat dan akan membuat Anda tetap di jalur yang benar.

Semangat jangan menyerah, "usaha tidak pernah membohongi  hasil ", semoga artikel ini memberi perubahan untuk mengembangkan blog yang sahabat dalami, semoga memberi kemanfaatan okey..

No comments

Powered by Blogger.